Rabu, 22 April 2015

TEKS FATWA SYAIKH AL-ALBANI TENTANG KAFIRNYA KHUMAINI -GEMBONG ROFIDHOH- DAN PARA PEMBELANYA [ Berdasarkan Tulisan Tangan Syaikh Rohimahulloh]


-----------
TEKS FATWA SYAIKH AL-ALBANI TENTANG KAFIRNYA KHUMAINI -GEMBONG ROFIDHOH- DAN PARA PEMBELANYA
[ Berdasarkan Tulisan Tangan Syaikh Rohimahulloh]

                              ✹✹✹

Teks fatwa:

بســـم اللّٰه الــرحمٰن الـــرحيم.

Sungguh aku telah memahami 5 poin ucapan yang telah kalian nukilkan dari kitab yang berjudul (روح اللّٰه الــخميني) "RUH ALLOH AL-KHUMAINI" dan kalian berharap penilaianku tentangnya dan orang yang mengucapkannya..

☝Maka aku katakan dan hanya kepada Alloh semata aku memohon bantuan:

❗إن كــل قول من تلك الأقــوال الخمسة كفـــر بواح ، وشــرك صــراح ، لمخالفته للقرآن الكــريم ، والسنة المطهرة وإجماع الأمة ، وما هو معلوم من الدين بالضرورة . ولذلك فكـــل من قال بهـــا ، معتقـــداً ، ولو ببعض مافيها ، فهو مشرك كافر ، وإن صام وصلى وزعم أنه مسلم..

"Sesungguhnya  5 ucapan tersebut semuanya adalah KEKUFURAN YANG NYATA DAN KESYIRIKAN YANG JELAS karena menyelisihi :
   ■   Al-Qur`an yang mulia
   ■   Sunnah yang suci
   ■   Ijma' (kesepakatan) umat
   ■   dan menyelisihi suatu yang telah dimaklumi secara mendasar dari perkara Ad-diin.

❗Oleh karenanya setiap orang yang mengucapkannya dengan penuh keyakinan -walaupun hanya sebagian poin yang ada di dalamnya- MAKA dia musyrik kafir, walaupun dia melaksanakan puasa dan sholat serta menyangka bahwa dirinya Muslim.."

Dan Alloh Subhanahu wa Ta'ala berfirman di dalam kitab-Nya yang terjaga dari segala bentuk penambahan maupun pengurangan:

﴿ وَمَنْ يُشَاقِقِ الرَّسُولَ مِنْ بَعْدِ مَا تَبَيَّنَ لَهُ الْهُدَىٰ وَيَتَّبِعْ غَيْرَ سَبِيلِ الْمُؤْمِنِينَ نُوَلِّهِ مَا تَوَلَّىٰ وَنُصْلِهِ جَهَنَّمَ ۖ وَسَاءَتْ مَصِيرًا ﴾ [النساء 115]

"Dan barangsiapa yang menentang Rasul sesudah jelas kebenaran baginya, dan mengikuti jalan yang bukan jalannya orang-orang mukmin, Kami biarkan ia leluasa terhadap kesesatan yang telah dikuasainya itu dan Kami masukkan ia ke dalam Jahannam, dan Jahannam itu seburuk-buruk tempat kembali." [Qs. An-Nisaa: 115]

Dan terkait dengan ini maka aku katakan:

إن عجبي لا يكــاد ينتهي من أناس يدعــون أنهم من أهل السنة والجمــاعة ، يتعاونون مع (الــخمينيين ) في الدعوة إلى إقامــة دولتهم ، والتمكين لها في أرض المسلمين ، جاهلين أو متجــاهلين عما فيها من الكفــر والضلال ، والفســاد في الأرض : ( والله لا يحب الفساد ) .

◾Sungguh! keherananku hampir tidak pernah hilang dari segelintir orang yang MENGAKU-AKU bahwa mereka termasuk dari Ahlussunnah wal Jamaah, namun mereka saling bahu-membahu BERSAMA PARA PENGIKUT KHUMAINI di dalam propaganda  untuk menegakkan daulah (negara) mereka dan mengokohkan seruan itu di negeri kaum muslimin.
Baik itu (disebabkan) KARENA mereka bodoh atau  berpura-pura bodoh dari perkara-perkara yang terkandung di dalam seruan itu berupa kekufuran dan kesesatan serta perusakan di muka bumi:

﴿ وَاللَّهُ لَا يُحِبُّ الْفَسَادَ ﴾ [ البقرة : ٢٠٥]

"Dan Allah tidak menyukai kebinasaan." [Q.S. Al-Baqoroh: 205].

◾Dan seandainya udzur/halangan mereka (memahami kandungan seruan ucapan sesat itu) adalah karena:
Kejahilan terhadap aqidah mereka (rofidhoh)
dan berprasangka bahwa perbedaan yang terjadi diantara kita dengan mereka hanyalah perbedaan dalam perkara furu' (cabang-cabang agama, pent) dan bukan dalam perkara ushul (pokok-pokok agama, pent),

❗MAKA apa (masih ada lagi) uzur bagi para pembela ini setelah mereka (rofidhoh) menyebarkan kitab kecil mereka berjudul: (الحكومــة الإسلاميــة) "Pemerintahan Islami"?!

Mereka telah mencetaknya beberapa kali cetakan dan menyebarkannya di negeri-negeri islam.
❌Di dalam kitab "Pemerintahan Islami" tersebut terdapat berbagai KEKUFURAN sebagaimana telah datang penukilan sebagiannya di dalam pertanyaan pertama-- yang sudah mencukupi bagi orang yang jahil untuk mengilmuinya dan membangunkan orang yang lalai --

◾Meskipun kitab kecil tersebut merupakan kitab propaganda dan politik, namun seharusnya kitab itu tidak memuat keyakinan-keyakinan yang merupakan kekufuran yang nyata di hadapan para pembacanya -walaupun syi'ah kerap kali melakukan hal keagamaan dengan menjalankan TAQIYYAH (kedustaan) yang diperbolehkan bagi mereka untuk mengatakan dan menuliskan apa yang tidak mereka yakini, sebagaimana firman Alloh Azza wa Jalla tentang sebagian pendahulu mereka:

﴿ يَقُولُونَ بِأَلْسِنَتِهِمْ مَا لَيْسَ فِي قُلُوبِهِمْ ۚ ﴾ [ الفتح 11]

" Mereka mengucapkan dengan lidahnya apa yang tidak ada dalam hatinya." [Qs. Al-Fath: 11]

Hingga aku membaca tulisan sebagian dari mereka yang hidup di zaman ini yang menyebutkan beberapa keharaman di dalam sholat: "dan bersedekap di dalam sholat (tidak boleh) kecuali dalam rangka taqiyyah", yakni meletakkan tangan kanan diatas tangan kiri di dalam sholat.

◾Dan bersamaan dengan itu semua sungguh "mereka telah mengatakan KALIMAT KEKUFURAN" di dalam kitab kecil mereka, sebagai pembenar atas firman Alloh tentang orang-orang semisal mereka:

﴿ وَاللَّهُ مُخْرِجٌ مَا كُنْتُمْ تَكْتُمُونَ ﴾ [ البقرة 72]

" Dan Allah hendak menyingkapkan apa yang selama ini kamu sembunyikan." [QS. Al-Baqoroh: 72]

﴿ وَمَا تُخْفِي صُدُورُهُمْ أَكْبَرُ ﴾ [آل عمران 118]

"Dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi." [QS. Ali Imron: 118]

◾Dan sebagai penutup aku katakan dalam rangka memberikan peringatan kepada segenap kaum muslimin dengan firman Robb alam semesta:

﴿ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا بِطَانَةً مِنْ دُونِكُمْ لَا يَأْلُونَكُمْ خَبَالًا وَدُّوا مَا عَنِتُّمْ قَدْ بَدَتِ الْبَغْضَاءُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ وَمَا تُخْفِي صُدُورُهُمْ أَكْبَرُ ۚ قَدْ بَيَّنَّا لَكُمُ الْآيَاتِ ۖ إِنْ كُنْتُمْ تَعْقِلُون﴾ [سورة آل عمران 118]

" Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya." [QS. Ali Imron: 118]

سبحــانك اللهـــم وبحمــدك ، أشهــد أن لا إلٰه إلا أنت ، استغفـــرك وأتوب إليك.

☝Maha suci Engkau ya Alloh dan dengan memuji Engkau, aku bersaksi bahwa tidak ada sesembahan (yang haq) kecuali Engkau, aku memohon ampunan-Mu dan aku bertaubat kepada-Mu.

Dan ditulis oleh:
Muhammad Nashiruddin Al-Albani, Abu Abdirrohman.
⛺ Amman, 26/12/1407 H.

                              ✲✹✲

ــــــــــــــــــــــــــــ
Unduh disini untuk mendengar fatwa syaikh: http://goo.gl/ZpvNUd
Sumber:
http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=114211
✒ Alih Bahasa:
Al Ustadz Muhammad Sholehuddin Abu 'Abduh -hafizhohullah- [FBF-2]
                       
_______________
مجموعـــــة توزيع الفــــــوائد
❂ WA Forum Berbagi Faidah [FBF] | www.alfawaaid.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar