Minggu, 20 Desember 2015

Apa Kata Ali Tentang Abu Bakar dan Umar ..??

▪▪▪▪▪▪▪1⃣▪️
Silsilah Syiah Menyelisihi Ali
=====================

APA KATA ALI TENTANG ABU BAKAR DAN UMAR...??

✏Syiah rafidhah adalah agama yang lahir dari rahim Yahudi, mereka mengaku mencintai Ali dan ahlu bait namun sekedar pengakuan DUSTA yang ingin menyamarkan kepada orang dari kebusukan aqidah dan tujuan jelek mereka terhadap islam dan kaum muslimin. Para shahabat yang mulia mereka cela bahkan mereka kafirkan, Abu Bakar dan Umar menjadi orang nomor satu yang mereka cela dan benci. Bahkan mereka mengatakan;

"Laknatilah kedua patung Quraisy, kedua jibt (tukang sihir) dan thagutnya dan kedua anak perempuannya." (Ihqaqul Haq, 1/337).

Maksud dari perkataan mereka, patung Quraisy, jibt dan thaghut adalah Abu Bakar dan Umar. Sedangkan anak perempuannya adalah Aisyah dan Hafshah.
Inilah agama mereka.

✏Padahal shahabat yang mulia Ali bin Abi Thalib memuliakan, berloyalitas dan memuji dua shahabat yang dijamin masuk surga itu, berkata Ali bin Abi Thalib رضي الله عنه:

خير الناس بعد رسول الله صلى الله عليه وسلم أبو بكر وخير الناس بعد أبي بكر عمر

"Sebaik-baik manusia setelah Rasulullah صلى الله عليه وسلم  adalah Abu Bakar dan sebaik-baik manusia setelah Abu Bakar adalah Umar." (Sunnan Ibnu Majah:106-Shahih).

✏️Lalu sebenarnya siapa yang mereka cintai dan ikuti...? Jawabanya adalah mereka mencintai dan mengikuti Yahudi...
Karena Agama Syiah Rafidhah adalah agama buatan Yahudi. Yang  selalu menjadi bom waktu bagi kaum muslimin.

Channel Telegram SELAMATKAN Indonesia dari Syiah

https://telegram.me/SelamatkanIndonesiadariSyiah

▪▪▪▪▪▪▪1⃣▪️

Tidak ada komentar:

Posting Komentar