Sabtu, 28 November 2015

SAVE Indonesia dari Syi'ah Rafidhah

▪▪▪▪▪▪▪▪

بسم الله الرحمن الرحيم

Wahai saudaraku, hari ini hari yang berbeda dengan hari kemarin. Pagi, siang dan malamnya pun berbeda. Terus akan berjalan hari demi hari sampai hari yang Allah tentukan. Harus tetap ada upaya yang serius dan terus menerus untuk memberikan perlawanan kepada SYIAH dengan menjelaskan kepada ummat dengan cara yang hikmah tentang hakikat dari agama syiah dengan segala kesesatannya.

✏Banyak cara yang bisa kita lakukan. Bukankah kita punya orang tua...?, atau kerabat...? tetangga yang awam..?, atau kita biasa belanja diwarung...?, atau kita punya relasi bisnis...? atau yang lainnya. Infokan kepada mereka tetang bahaya dan kesesatan syiah.

Bisa dengan alat komunikasi yang ada, atau dengan memberikan buletin saku atau sambil ngobrol santai atau dengan cara yang lainnya. Kita harus berbuat, semoga menjadi amalan shalih kita semua.

Allah تعالى berfirman:

وَمَنْ أَحْسَنُ قَوْلا مِمَّنْ دَعَا إِلَى اللَّهِ وَعَمِلَ صَالِحًا 

"Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru kepada Allah, dan mengerjakan amal yang saleh...." (Fushilat:33)

✏Tidak mencukupkan satu orang yang kita beritahu tentang kesesatan syiah hari ini, atau dua orang, tapi sebanyak mungkin sesuai kemampuan kita. Dengan mengikhlaskan niat dan bershabar dalam hal ini. (abdullah aljakarty)

Telegram Save Indonesia Dari Syiah

https://telegram.me/SAVEIndonesiadarisyiah

▪▪▪▪▪▪▪▪

Tidak ada komentar:

Posting Komentar