Rabu, 20 Agustus 2014

MENEPIS TUDUHAN KEJI DAN HEMBUSAN SYUBHAT KAUM MLM & MUMAYYI'

MENEPIS TUDUHAN KEJI DAN HEMBUSAN SYUBHAT KAUM MLM & MUMAYYI' **

__________
- Tuduhan "JAHIL"

Ya, apa yang kami ketahui sangat sedikit bila dibandingkan dengan apa yang belum kami ketahui, karena itu kami terus tholabul ilmi..

- Tuduhan "PENYEBAR AIB"

Ya, kalo aib manhaj memang harus disebar supaya umat waspada dan tahu bahayanya. Ini yang dinasehatkan oleh para ulama..

- Tuduhan "MENCAMPUR ADUKAN URUSAN PRIBADI DAN MANHAJ"

Tolong dirinci mana urusan pribadi, dan mana urusan manhaj. Kalo urusan manhaj dianggap urusan pribadi, berarti anda belum faham dengan manhaj salaf..

Persoalan Ihyaut Turots (IT), ali alhalaby, abul hasan, ibrohim ar ruhaily dll, yahya alhajury, radio rodja, dzulqarnain grup termasuk harits aceh dan org2 yang lembek dlm manhaj ( mumayyi'iin) adalah persoalan MANHAJ yang membahayakan dakwah salafiyyah..

___________
Apakah ketika kami mengikuti arahan ulama dalam semua persoalan diatas, dianggap jahil, menyebarkan aib, dan mencampur adukan urusan pribadi dan manhaj??, dimana otak anda diletakkan?!!.

Apakah salah ketika kami ingin mendapatkan kejelasan bersikap dan bimbingan yang jelas dari orang yang kami hormati sebagai guru kami, terkait beberapa persoalan diatas?!!.

Jangan lempar batu sembunyi tangan,
"jauhi fitnah, jangan sibukkan dengan fitnah, ini bukan kapasitas kalian, belajar, belajar..hafalan qur'an kita masih sedikit, baca alquran aja belum benar..
dan bla...bla..bla...".

Beginikah caranya membimbing kami dalam manhaj?!,

Beginikah cara membimbing kami dalam menghadapi fitnah?!,

✔Kenapa berat untuk menyampaikan kepada kami fatwa dan bimbingan para ulama!!!, sehingga kami pun tenang..

✔"Kami lebih memilih sebagai orang yang jahil tetapi salafy, daripada thalabul ilmi atau 'alim tetapi mubtadi'."

Hasilnya kami yang berjuang ingin menyelamatkan manhaj harus dituduh sebagai pembuat masalah, tersangka utama sebagai pemicu keributan..
Wallohul musta'aan

_________
Kami tidak akan kompromi dan akan tetap tegas dalam urusan manhaj sesuai dengan bimbingan para ulama dan asatidzah yang lurus manhajnya, kebatilan harus diingkari!

Kami yakin siapapun yang bermain-main dalam manhaj ini dia pasti akan terpelanting..

Kami memohon kepada Alloh Ta'ala kekokohan, keistiqomahan dan kesabaran...

Ya Alloh Ya Kariim..Tampakkan di hadapan kami kebatilan sebagai sebuah kebatilan dan jauhkan kami darinya, sebagaimana Engkau tampakkan kepada kami kebenaran sebagai sebuah kebenaran dan dekatkan kami padanya..

Faidah dari Al-Ustadz Abu Hamzah Yusuf hafidzahullah

)* Mumayyi'= lembek dalam manhaj, seperti kaum ikhwani-surury.

_________
WA Forum Berbagi Faidah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar