Senin, 28 Juli 2014

UCAPAN SELAMAT HARI RAYA

Khalid Baqais

"Aku menelpon beberapa 'ulama kita, aku sampaikan ucapan selamat Hari Raya, mereka TIDAK MENGINGKARI permasalahan ini.

Yang terakhir aku telpon adalah Syaikhuna Ubaid al-Jabiri, yang ternyata beliau yang mendahului aku mengucapkan selamat."

----------------
WhatsApp Miratsul Anbiya Indonesia

~~~~~~~~~~

Khalid Baqais

"Aku bertanya kepada Syaikuna Muhammad bin Hadi, "Apakah disyariatkan mengucapkan selamat hari Raya pada malam ini?

Beliau menjawab, "Iya."

Aku juga bertanya bertanya tentang kapan dimulai takbir id?

Beliau menjawab, "Sejak tenggelamnya Matahari."

---------------
WhatsApp Miratsul Anbiya Indonesia
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Khalid Baqais,

"Barusan aku juga bertanya kepada Syaikhuna al-'Allamah Rabi bin Hadi dengan dua pertanyaan yang aku sampaikan kepada asy-Syaikh Muhammad bin Hadi.

Maka beliau menjawab dengan jawaban yang sama."

---------- --------
WhatsApp Miratsul Anbiya Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar